Thursday 19 November 2015

Madu Hitam Pahit - Rp70.000 Aja!


Madu Hitam Pahit Ar-Rahmah - Rp70.000
Obat berbagai macam penyakit
Minat? sms/wa : 085716896449 (Suryani/saya sendiri)

“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat yang dibikin manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya (madu), di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan.” [QS. An-Nahl : 68-69]

Mungkin kita pikir, madu itu hanya berwarna keemasan. Tapi ternyata, ribuan tahun yang silam, Allah telah mengabarkan bahwa madu itu bermacam-macam warnanya. Masyaa Allah. Luar biasa, ya! Ada madu keemasan sebagaimana yang kita tahu, ada madu putih, ada madu hitam, dll.

Saudaraku, apa kau percaya akan kebenaran Al-Qur’an? Atau… masih ada keraguan yang menghantui pikiranmu? Dulu, sebelum kau melihat adanya madu-madu selain madu keemasan, mungkin engkau akan bertanya, “benarkah bahwa madu itu bermacam-macam warnanya?” Dan lihatlah saudaraku, semakin berkembangnya pengetahuan manusia mengenai obat herbal, akhirnya ditemukanlah madu hitam. Sungguh, Mahabenar Allah dengan segala firmanNya.

Kemudian, saudara mungkin masih bertanya-tanya, “benarkah di dalam madu terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia?” Sungguh, saya percaya, tiada dusta dalam ayat-ayatNya.

Ah, saya ini mau berdakwah atau berdagang? Hehe, kalau hanya berdagang, saya hanya dapat uang. Tapi kalau disela-sela dagang saya menyelipkan dakwah, in syaa Allah, saya juga dapat pahala. aamiiin.

Telah hadir dihadapan saudara, Madu Hitam Pahit Plus Propolis Ar-Rohmah, meski rasanya pahit, madu dengan komposisi: Madu, Propolis, Habbatussauda Oil, Sambiloto, Brotowali, Mahoni, dan Herbal Lain Hingga 100% tapi khasiat dan kegunaan madu hitam pahit ini luar biasa, yakni:

Menstabilkan tekanan darah
Menormalkan kadar gula dalam darah
Mengurangi kadar kolesterol jahat
Mengatasi asma dan sesak nafas
Mengatasi asam urat
Meningkatkan daya tahan tubuh
Menghilangkan masuk angin
Memperkuat fungsi liver
Mengatasi masalah pencernaan
Memperkuat kinerja ginjal

Merawat jantung
Mengatasi lemah syahwat
Meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa
Mengatasi insomnia (sulit tidur)
Membantu program diet
Membersihkan paru-paru dan memperbaiki masalah pernafasan
Membantu penyembuhan batuk dan sakit tenggorokan
Membantu penyembuhan stroke
Mengatasi masalah alergi


Testimoni:

Bpk. H. Abdul Madjij, Maleber – Bandung
Alhamdulillah meruntinkan minum Madu Hitam Pahit 1 sendok pagi dan 1 sendok malam, tak masalah lagi dengan gula darah. Saya juga menyarankan kepada tetangga yang juga diabetes, mereka juga merasakan khasiatnya.

Bpk. Asep, Muh. Toha – Bandung
Saya merasakan hebatnya Madu Hitam Pahit ini pada aktivitas saya, saya rasakan lebih kuat dalam kegiatan hobby saya berolahraga.

Ibu Hj. Yayah, Margahayu – Kab. Bandung
Walau pahit ibu rutinkan minum Madu Hitam Pahit demi kesehatan jantung ibu yang kronis, Alhamdulillah tidak berobat ke RS lagi.

Ibu Ratna, Sukajadi – Bandung
Ibu menderita diabet sudah bertahun-tahun, sempat drop ke RS. Ada luka di kaki dan terakhir mata buram kayak terhalang plastik, anak ibu bawain Madu Hitam Pahit, ibu konsumsi 2 sendok pagi, 2 sendok malam, sudah 2 bulan ini ibu konsumsi, belum ada keluhan lagi, mata pun sudah enak dipakai baca.

Ibu Marwati, Taman Kopo Indah – Bandung
Sejak Muda memang sudah punya banyak keluhan di lambung (maag), apalagi setiap awal bulan puasa sering tersiksa dengan sakitnya, ramadhan ini ibu coba minum Madu Hitam Pahit, puasa yang sekarang tidak ada sakit, cocok ibu mah dengan Madu Hitam Pahit.

Bpk. Dadang, Cibiru – Bandung
Saya sangat terbantu denganMadu Hitam Pahit. 2 tahun yang lalu sebelum mengenal Madu Hitam Pahit ini saya banyak keluhan, sering capek, berjalan sedikit sudah lelah, nafas sering ngos-ngosan, jantung agak lemah sampai hampir tidak beraktivitas seharian, kerabat kenalkan Madu Hitam Pahit, sekarang seperti hidup normal kembali, usaha pun tergarap lagi.

Bpk. Tata – Garut
Saya sekeluarga hampir semuanya mengidap diabet, sudah bermacam-macam pengobatan dilakukan, sekarang pilihan saya gunakan Madu Hitam Pahit, rutin saya minum pagi dan malam, badan terasa lebih segar.

Bpk. Asep – Bandung
Aktivitas saya sering berolahraga tenis meja dan melatih anak-anak. Kalau minum Madu Hitam Pahit bisa kuat dari habis magrib sampai 11 malam, sekarang Madu Hitam Pahit jadi konsumsian wajib sebelum bermain.

Dedi (Supir Bus) – Tasikmalaya
Tubuh lebih segar, Madu Hitam Pahit jadi penambah stamina ketika diperjalanan, cukup 1 sendok sebelum berangkat kerja.

Ratna – Bandung
Saya sudah tidak insomnia lagi, istirahat cukup membuat hidup saya lebih sehat, terimakasih Madu Hitam Pahit.

Ibu Sari – Sukabumi
Bereksperimen dijadikan masker pada kulit wajah, hasilnya lebih cerah dan tampak bersih.

Irwan – Jambi
Saya terbebas dari asma, bahkan sudah berani hujan-hujanan.

Bpk. H. Mahmud – Surabaya
Asma dan alergi bapak alhamdulillah tidak kambuh lagi, kalau ada gatal-gatal dikulit bapak oleskan Madu Hitam Pahit, cukup membantu merawat kesehatan bapak dan keluarga.

Ibu Novi – Palu
Banyak Perkembangan setelah minum Madu Hitam Pahit, penyakit paru-paru yang sudah lumayan lama kini dokter nyatakan sudah ada penyembuhan, dan sakit sinus sudah ringan.

Ramdan – Cianjur
Banyak membantu memulihkan pasien yang saya urut, jadi cepat penyembuhannya.

Bpk. Endi – Bogor
Minum Madu Hitam Pahit membuat lebih dekat lagi hubungan dengan isteri, dan nggak komplain lagi. Efeknya Joss!!!

Bpk. Rasidi – Makasar
yang saya rasakan lebih enak Madu Hitam Pahit dalam membantu kesembuhan penyakit maag kronis saya.

Tunggu apalagi, yuk pesen!
Pengiriman melalui ekspedisi JNE.
Pesan - Transfer - Konfirmasi - Barang diantar sampai ke rumah!

No comments:

Post a Comment