Sunday 25 August 2013

Mencintai Karena Allah

Kadang, kita takut menyakiti hatinya atau khawatir merusak kebahagiaannya, sehingga kita bungkam ketika melihatnya melakukan apa yg tidak Allah ridhoi, kita diam saat kita tahu bahwa ia tengah tenggelam dalam maksiat padaNya..

sekali lagi, hanya karena tak ingin merusak senyumnya..

Padahal...
Cinta karenaNya bukan berorientasi pada keridhoannya, melainkan keridhoanNya. Maka, ketika dalam perjalanannya ada hal yg tidak sejalan dgn syariatNya, seharusnya cinta menggerakkan kita untuk saling mengingatkan.

Padahal, kelak, ada sahabat yang di dunia amat dekat namun jadi musuh di akhirat. Karena, orientasi hubungannya hanya duniawi.. -aku jaga perasaanmu, kamu jaga perasaanku, kita saling memahami, senang senang bersama, selamanya. BFF-

Jika memang cinta karenaNya, kita harus berani menasihati walau kita tahu itu pahit untuknya. Karena sejatinya, saat menasihati tsb kita sedang merancang sebuah rencana bahwa kelak kita akan tersenyum bersamanya di akhirat kelak..senyuman yang abadi di tengah surga yg mengalir di bawahnya sungai-sungai, bukan senyuman sesaat ketika ia berada dalam maksiat.

::aku mencintaimu karena Allah::

1 comment: