Tuesday 5 February 2013

Aku Mencintaimu, Sahabat

Di saat kau tak ada disini bersamaku..
percayalah sahabat, disini aku menjaga pikiranku untuk tidak berburuk sangka padamu..
Di saat kau tak datang untuk berjuang bersamaku..
percayalah sahabat, bahwa doaku ada disisimu, ia datang tanpa kau undang..
Meski terkadang sms tak berbalas, aku akan tetap berhusnuzhon padamu sahabat.
"ya mungkin kau tak punya pulsa"
"ya mungkin kau sedang sibuk dan tak sempat membalas smsku"
sebisa mungkin, aku menepis segala lintasan buruk tentangmu..
aku bukan takut kehilanganmu.
bukan. Aku hanya khawatir, "bagaimana keadaan imanmu ?"
Aku baru bisa tenang jika aku tahu imanmu baik-baik saja..

Aku mencintaimu..
Aku mencintaimu..

Insya Allah, Allah-lah alasanku mencintaimu...

Biar rindu tersalur melalui doa doaku...

"jaga imanmu sahabatku..."

1 comment: