Monday 31 December 2012

My Dream 2013

Bismillahirrahmanirrahiim..

Ya Allah, Allah gak pernah melarang hamba untuk bermimpi kan ?
hehe, yaa izinkan aku untuk memilin impian-impianku yah :)

Awalnya aku bermimpi setelah bulan Desember adalah bulan April, tapi ternyata itu bukan impian tapi khayalan :( Baiklah ya Allah, Saksikanlah bahwa aku termasuk hamba-hambaMu yang sabar. aamiin. Insya Allah, aku masih mampu bertahan menjalani PKL ini yaa Robb, > Insya Allah, tahun 2013 nanti, Allah gak akan mendengar aku mengeluhkan soal ini lagi. Aku kuat kan, makanya Allah taro aku di tempat itu.. :)

Insya Allah, yani kuaaaat!!!
*aamiin.

Kalo yani kuat, kasih hadiah yah ya Allah??
Oh iya, hmm Allah, setiap hari yani lihat mama sama bapak, kok makin tua yah ?
> kalo begitu, Yani boleh minta percepatan gak ? Yani pengen deh naik haji sama mama dan bapak juga keluarga yani di tahun 2013 nanti. Boleh gaa ? Pengeen banget ya Allah :( Bolehin yaa..

Lanjut ke impian selanjutnya..
> Allah, Allah pasti inget impian impian masa kecil yani ? Yani mau jadi Pengusaha..Yani mau jadi guru. Nah, sepertinya sampai detik ini impian itu belum berganti..
Ya Allah, Yani mau Usaha dari sekarang deh..
Tapi tolong bantuin yani yaa..Yani gamau kerja kantoran..beneran deh.
hmm ntar yani bakal buka usaha apapun yang yani bisa..
Nah, Yani bisa apa ? hehe, tenang tenang, Insya Allah yani kenal diri sendiri kok.
Yani mau buka usaha apaa ? heheh, Insya Allah rencananya begini :
1. Snack dan pemesanan Snack untuk suatu acara
2. Accesories Laptop
3. Reseller Mug
4. Kreasi Flanel
5. Les
> Jadi Muslimah yang punya daya Bina dan Daya Guna
Hmm yani mau belajar banyak hal di tahun 2013..

1. Belajar bahasa Arab
2. Belajar bahasa Inggris
3. Belajar bikin kue dan makanan ringan lainnya, hehe
4. Belajar jahit dan merajut..
5. Belajar Desain, Photoshop
6. Belajar naik sepeda, hehehe. *Parah ini.
7. Belajar untuk persiapan masuk universitas

> Menerbitkan 3 buku

> Memenangkan lomba" menulis
ayooo semangat yani, sudah berkali-kali kalah kan ? berarti Tahun 2013 ini, sudah saatnya untuk menang, hehehe. *Positive Thinking toh.. Ayo plis jangan lewatkan lomba-lomba yang ada..
To be Continued



No comments:

Post a Comment