Monday 28 March 2011

hi girls, please baca

:)
teruntuk saudari-saudariku yang cantik..
ku tulis dengan rasa peduliku terhadapmu.

indahnya dirimu, pasti mengundang kaum adam rasa kagum ataupun suka terhadapmu
pasti, terlebih dirimu yang tertutup di balik hijabmu.

saudariku..
alangkah baiknya jika kamu kali ini menuruti apa yang ku beri tau kali ini
sejauh apa kamu menjaga dirimu..sedalam apa rasa sayangmu terhadap dirimu sendiri..


pernah beberapa bulan yang lalu..
aku menaruh foto wajahku sebagai profile picture.
dan beberapa foto wajah lain dalam album

dan kau tau ??
naas, fotoku di curi seorang laki-laki untuk di edit agar nampak berdampingan dengan dia
astagfirullah, kaget luar biasa ketika melihat foto editan itu terpampang di blognya
sejak itu aku benci, aku hapus album foto yang ada aku seorang di dalamnya
dan sekarang aku tak suka kalau di tag foto yang ada diriku di dalamnya
dan profileku sempat ku ganti seorang pemulung, bodo ah. ku rasa pemulung lebih baik.

aku tak rela wajahku terpampang, di lihat, apalagi DICURI
tapi aku sadar, kejahatan terjadi bukan hanya karna ada niat pelakunya tapi  juga karna ada kesempatan.

tak cukup hanya itu..
kemarin aku dikejutkan oleh pemandangan "gila dan ga waras"
ketika aku membuka blogku
ternyata ada satu komentar baru yang butuh moderasi
jelas sebelum di publish aku hrus tau siapa yang memberi komentar dan apa komentarnya
terkejut bukan main..
ternyata yang memberi komentar adalah "jilbab maksiat"
jilbab maksiat ?? siapa ya ?? aku bertanya-tanya heran.
lebih shock lagi ketika membaca komentarnya dalam salah satu postinganku yang berjudul
"jjilbab maksiat vs jilbab syariat"
dan kau tau apa isi komentarnya :
"jilbab bugil memang asik"
astagfirullah. gila nih orang. penasaran aku buka blog "jilbab maksiat" itu
dan sangat sangat sangat sangat sangat shock kaget bukan kepalang
isinya na'uzubillah. astagfirullah bgt deh.
maaf. maaf. maaf banget ya, isinya adalah wanita-wanita berjilbab tapi di telanjangi.
entah editan atau nggak, aku nggak berani meratiin jadi langsung di close.

nah, bahaya kaaan..
aduh jangan sampe deh kalian ngerasain apa yang aku rasain
apalagi sampe ngerasain foto kalian yang berjilbab di telanjangi da di pampang di dunia maya

apa kalian nggak takut ??
apakah itu tidak mengundang fitnah ??
coba bayangin kalo ada foto kamu yang di edit orang terpampang bugil dan di lihat orang dari berbagai penjuru dunia
astagfirullah jangan sampe deh..

mulai sekarang alangkah baiknya JANGAN PASANG PP WAJAH KAMU
kalo ada acara-acara penting dan bersejarah, pengen di kenang
jangan di publish di FB
gausah di upload.

daripada hal-hal yg tidak diinginkan terjadi

jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.


_ditulis dengan segenap rasa peduli dan sayangku padamu, saudariku_

No comments:

Post a Comment